Pages

5 Softwere Editing Video Paling Top

Ada banyak gratis video editing program perangkat lunak yang tersedia untuk hari ini download, tapi tidak semua dari mereka yang baik.

Banyak program hanya tidak melakukan apa produsen mengatakan bahwa mereka akan melakukan, dan lain-lain tidak memberikan cukup - atau dukungan apapun.

Tentu saja, sebagian perangkat lunak bebas tidak termasuk tingkat yang sama atau kualitas dukungan yang Anda harapkan untuk menemukan dengan perangkat lunak yang Anda beli secara komersial.

Meskipun benar bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, benar-benar ada beberapa video yang bagus editing software gratis tersedia di luar sana.

Berikut adalah lima yang kita telah menemukan:



Microsoft Movie Maker

Sudah diinstal pada komputer yang lebih baru yang menjalankan Windows XP, Movie Maker memiliki fitur drag dan drop untuk membuat membuat dan mengedit film Anda lebih mudah. Microsoft telah banyak add-ons untuk perangkat lunak ini, dan upgrade yang tersedia melalui website. Ini adalah salah satu program terbaik gratis video editing software yang tersedia.
Apple iMovie
Apple iMovie adalah sebanding dengan Windows Movie Maker, tapi Apple iMovie digunakan pada sistem operasi Mac. Apple iMovie memiliki banyak fitur canggih dan add-ons. Sayangnya, perangkat lunak ini hanya gratis jika Anda membeli sebuah sistem Mac baru. Jika Anda ingin perangkat lunak tanpa membeli sistem, tersedia untuk pembelian secara terpisah. Salah satu program terbaik video editing gratis yang tersedia untuk pengguna Mac.

Avid FreeDV 
Avid FreeDV tersedia baik untuk Windows dan sistem operasi Mac, dan termasuk video dasar dan kemampuan editing audio, serta sampai dengan dua aliran real-time efek. Secara keseluruhan, program editing video yang solid yang sedikit sulit untuk digunakan, tapi sangat kuat sekali Anda mempelajari seluk dan beluk.

Wax
Wax adalah kinerja tinggi dan video editing program yang fleksibel perangkat lunak bebas. Ini dimulai sebagai proyek kuliah, dan telah berkembang. Wax adalah baik untuk kedua pengguna rumahan dan profesional. Hal ini dapat digunakan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, atau sebagai plug-in untuk editor video lainnya. Perangkat lunak ini juga fitur video terbatas dan track audio dengan top-down compositing. 

Zwei-Stein
Zwei-Stein yang besar video editing software gratis, tetapi user interface yang sangat teknis. Ini adalah fitur penuh, menawarkan banyak efek yang berbeda. Hal ini dapat mengedit hingga 256 video, audio, dan masih klip gambar. Ada sampai dengan 64 efek, yang dapat dirantai serial. Program menarik yang layak melihat.

KESIMPULAN

Microsoft Movie Maker untuk pengguna Windows, dan Apple iMovie untuk pengguna Mac mungkin dua termudah untuk menggunakan program gratis video editing software yang tersedia. Kedua produk akan memungkinkan Anda untuk dengan cepat melakukan tugas-tugas editing video sederhana.

Namun, jika Anda ingin menambahkan efek dapat lebih menarik dan transisi ke video Anda, Anda mungkin ingin memeriksa perangkat lunak editing video komersial. Program-program ini menyediakan antarmuka pengguna yang sangat intuitif untuk menyelesaikan tugas-tugas pengeditan dasar, tetapi juga cukup kompleks untuk membiarkan Anda bereksperimen dengan efek video canggih.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan krotok dan saran anda karena pemilik blog ini masih sangat bodoh sekali