Pages

Cinta Pertama ( PLAY BOYKAH AKU? BAGIAN 1 )

selamat (pagi, siang, sore, malam) sahabat blogger dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan bercerita, cerita ini saya angakat  ambil dari buku catatan kakakku, yang menceritakan perjalanan cinta kakakku oke marilah kita ikuti cerita selengkap nya, tetap di catatan harian sikecil .

SELAMAT MEMBACA


Pagi yang cerah membuat aku semangat pergi kesekolah karena ini merupakan awal saya masuk sekolah MTs. pagi itu dengan semangat menuju kelas, dimana kelas saya ini terletak di lantai dasar bangunan sekolah, saya melihat para siswa-siswi sudah banyak yang datang,


setelah bel sekolah berbunyi yang menandakan sudah akan dimulainya pelajaran maka saya langsung masuk kedalam kelas dan saya dukuk dibangku urutan no 2 dari samping dan no 4 dari depan. Karena saya murid baru saya cuma diam saja melihat temen-temen saya yang sibuk mencari tempat duduk, setelah semua hampir menemukan tempat duduk ada cewek yang menyapa saya.

cewek : hay....
aku : hay juga
cewek : boleh duduk disebelah kamu ga'?
aku : boleh-boleh silahkan
cewek : makasih ea...
aku : ea sama-sama

lalu saya bergeser sedikit kesamping karena ada cewek yang lumayan cantik akan duduk disampingku, setalah itu dia berkata lagi..


cewek : kenalkan namaku azizah, panggil aja iis nama kamu siapa?
aku : panggil aja aku rosyid
cewek : kamu dari mana?
aku : aku dari batubintang kamu sendiri?
cewek : aku dari balaban
aku : owh berarti dekat dong dengan rumahku

begitulah percakapan kami sesudah itu ada guru masuk dan kita mulai menerima pelajaran....


Bel berbunyi pertama menandakan pergantian jam pelajaran, lalu bel kedua berbunyi yang menandakan bahwa sudah waktunya istirahat....


iis : kekantin yuk...
aku : boleh, emangnya mau beli apa'an?
iis : ada dech pokoknya, ntar kamu q bli'in sesuatu dikantin..
aku : oke ayok


kita berangkat menuju kantin sekolah yang terletak tepat dibelakang sekolah kita, sesampainya disana kami melihat-lihat rupanya kantin sudah penuh semua, 


iis : kemana nch syid?
aku : kemana aja yang kamu sukai..
iis : kesitu aja yuk
aku : boleh juga tuh..


dia menunjuk kesebuah kantin yang terletak paling utara yang ga' terlalu banya anak2 disana cuma ada sekitar 3 siswa. akhirnya kami duduk lau memesan sesuai yang kita inginkan, setelah selesai dia langsung bilang


iis : udah syid biar aku yang bayarin,
aku : makasich ya... pasti ada maunya nch cewek
iis : ea sama-sama
aku : kita kemana nch
iis : masuk ke kelas aja yuk
aku : yuk


kami menuju kekelas sesampainya dikelas kami ngobrol-ngobrol dan saling bertanya..


Semakin hari kami semakin akrab saja, kami sering mengadakan belajar bersama, jalan bersama tetapi hanya sebatas teman saja TTM. dia sering main kerumah aku dan sebaliknya aku juga sering bermain kerumah dia sampai aku akrab dengan orang tau dia begitupun dia juga sudah akrab dengan orang tua ku...


SATU TAHUN KEMUDIAN
Karena kami sering jalan bersama makan bersama ngerjain PR bersama tidak tau mungapa dan datang dari mana aku mulai merasakan adanya cinta dan suka kepada iis, tetapi saya malu untuk menyatakannya, akhirnya aku menanti saat yang tepat untuk menyatakan cintaku ini kepada dia..

Hari ini adalah hari yang cerah, seperti biasa aku pergi kesekolah sesampainya disekolah ada cewek cantik menyapa aku...

cewek : syid
aku : apa ?
cewek : ko' telat?
aku : biasa ban sepedaku kempes.
cewek : owh kirain np, msuk yuk
aku : yuk

kami masuk bersama menuju kelas

cewek : aku duluan ya..
aku : ea

karena kelas kita berbeda maka dia berpamitan sesampainya di depan pintu kelasnya, aku langsung menuju kelasku, dan disana rupanya putri cantik itu sudah ada di tempat dudukku,

iis : ko' telat mas?
aku : biasa, ban kempes.
iis : owh,
aku : kamu cp yg nganterin dik ?
iis : tadi abangku mo pergi sekalian aku ikut.
aku : g2 ea 
iis : hem

kami sudah biasa dengan panggilan dik dan mas karena saking akrabnya, kami mulai menerima pelajaran dua jam berlalu kini waktunya jam istirahat seperti biasa kita pergi kekantin, abis itu kita duduk dibangku depan kelasku yang di atasnya terdapat pohon yang rindang jadi kita enak duduk disitu,

Kami langsung duduk dibawah pohon itu ngobrol sambil makan makan yang sudah kita beli dikantin, lalu aku berpikiran bagaimana seandainya aku mengungkapkan perasaanku sekarang akhirnya aku melihat sekeliling sedah sepi teman2ku pergi kekantin semua rupanya cuma ada satu dua siswa di kelas, akhirnya dengan semangat 45 aku memberanikan diri karena saya tau dia blum punya cowok...

aku : dik ( aku memanggilnya )
iis : ya...
aku : boleh ngomong sesuatu ga'?
iis : ngomong aja mas ga apa2 ko' 
aku : hheeemmmm....(gugup rasanya karena baru sekarang aku nembak cewek)
iis : ada apa mas ko' kayaknya serius g2
aku : dik mau ga' adik jadi pacar mas?
iis : @#$^%**^%$@!$%^

dia hanya diam saja dengan kata-kataku tadi mungkin dia kaget sekali

aku : kalau adik g' mau juga g apa2 ko' mas cuma mengatakan isi hati mas...
iis :&^^$#$&%@%^^&$#!&^

dia tetap diam 1000 bahasa, dalam hatiku berkata "kenapa ya aku ko' sampai melakukan itu" " diterima ga' ya " hanya kata2 itu yang ada di dalam hati ku, lalu bel berbunyi tanda jam istirahat sudah habis,

aku : masuk yuk dik

dia cuma menuruti apa kataku tanpa berkata apa, sampai dikelas dia langsung duduk dan tetap diam 1000 bahasa, aku bilang ma dia

aku : udah la dik jangan dipikirin ntar yang ada adik malah sakit (sokperatian aku)

Bel jam terahir berbunyi tanda sudah waktunya untuk pulang, akhirnya kitasemua  pulang aku berkata ma dia

aku : dik pulangnya bareng ma mas aja ya.

tanpa mengucapkan kata-kata dia cuma mengangguk tanda dia mau, lalu aku ambil sepedaku di tempat parkiran sekolah, lalu kami pulang bersama, sesampainya dirumah iis aku langsung pamitan pulang....

sampai dirumah seperti biasa aku langsung mandi, sholat, makan lalu istirahat karena capek pulang sekolah....
ga' terasa aku tdur cukup lama yaitu sekitar 3 jaman dari jam 12 : 20 s/d 15:15 lalu aku terbangun karena mendengar lagunya Linkin Park, yaitu bunyi hp ku, dan ternyata itu dari iis, langsung aku bangun...

aku : halo...
iis : masih tidur ya...
aku : g ko' baru aja bangun
iis : owh g2, oya mas disuruh kesini ma papa katax sich punya perlu
aku : ea udah aku mandi dlu ea..
iis : ya cepetan mas
aku : oke da....

Hp langsung aku taruh kembali, dan langsung menuju kamar mandi.. setelah selesai mandi+pake' baju aku langsung ambil konci sepeda motorku, langsung aku nyalain untuk menuju kerumah iis.

sesampainya disana aku heran ko' rumahnya  sepi banget, ah bodo amat aku langsung menuju kedalam rumahnya dan memanggil dik iis...

aku : dik....
iis : ea mas sini aj.

ternyata dia ada di ruang sebelah barat tempat untuk nonton TV, aku langsung menuju kesana..

aku : dik papa kamu kemana katanya punya perlu?
iis : g ada tuh....
aku : berarti kamu bo'ong dong, ea udh aku pulang aj...
iis : ngabek ea, g2 aj ngambek berarati mas ga' betul2 saya ma adi...

aku langsung balik badan dan berkata

aku : apa kamu bilang
iis : ea mas adik mau ko' jadi pacarnya mas, asal ada syaratnya
aku : apa'an tuh ?
iis : ada dch....!!!
aku : ap'an
iis : syaratnya adalah mas harus merahasiakan hubungan kita ini jangan sampai ada yang tau, apa lagi papa & mama ku oke, gimana setuju engga'?
aku : oke aku setuju
iis : deal ?
aku : deal banget..

saat itu hatiku berbunga-bungan bagaikan terbang melayang melintasi angkara. dan sejak saat itu kita resmi pacaran, kami melewati hari erdua seperti biasanya...

TO BE CONTINUE

Sekian dulu cerita ini tunggu cerita selanjutnta, karena kakaku datang tuh takut ketahuan...... daaaaaaaaa....



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan krotok dan saran anda karena pemilik blog ini masih sangat bodoh sekali